Laman

Selasa, 15 Januari 2013

profil nani lengkap

kali ini datang dari pesepakbola asal Portugal yang kini membela Klub Manchester United yaitu Nani. Pemain yang memiliki nama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha ini, berposisi sebagai Sayap. Memiliki kecepatan, dribling, dan umpan-umpan yang akurat merupakan kelebihan dari Pemain berusia 24 tahun ini. Pemain kelahiran Praia, Cape Verde, 17 November 1986 ini, memulai awal karier sepakbolanya bersama klub Real de Massamá, hingga akhirnya kini membela Klub besar Liga Primer Inggris sekelas Manchester United. Bagi anda penggemar berat Manchester United, khususnya Nani, ingin mengetahui Profil, riwayat hidup, perjalanan karir, dan Biodata lengkap dari pemain yang memiliki gaya bermain yang mirip dengan Cristiano Ronaldo ini. Berikut Profiles dan Biografi lengkap dari Nani.


Profil Dan Biodata Lengkap Nani

Informasi pribadi

Nama lengkap : Luís Carlos Almeida da Cunha
Nama panggilan: Nani
Tanggal lahir : 17 November 1986 (umur 24)
Tempat lahir : Praia, Cape Verde
Tinggi : 1.75 m (5 ft 9 in)
Posisi bermain: Winger/forward

Informasi klub

Klub saat ini : Manchester United
Nomor : 17

Karier junior

Real de Massamá
Sporting CP

Karier senior

Tahun Klub Tampil(Gol)
2005–2007 Sporting CP 58 (9)
2007– Manchester United 16 (2)

Tim nasional

2006– Portugal U21 10 (1)
2006– Portugal 9 (2)

Profil Pemain

Luís Carlos Almeida da Cunha (lahir di Praia, Cape Verde, 17 November 1986; umur 24 tahun), lebih dikenal sebagai Nani, adalah seorang pesepak bola asal Portugal yang saat ini bermain untuk tim Manchester United dan Portugal. Posisinya adalah Gelandang Sayap.

Demikian sekilas mengenai Profil, riwayat hidup, perjalanan karir, dan biografi dari Nani, yang merupakan Pemain Timnas Sepakbola Portugal yang kini membela Klub Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar